Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 14:55 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : 13 Tahun Menikah, Gwen Stefani Gugat Cerai Suami

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gwen Stefani dan Gavin Rossdale (Twitter.com/@gossipgirl)

Rumah tangga artis Gwen Stefani dan Gavin Rossdale merencanakan perceraian.

Solopos.com, LOS ANGELES — Rumah tangga artis Hollywood Gwen Stefani dan Gavin Rossdale kabarnya di ambang perceraian. Setelah 13 tahun menikah, akhirnya mereka bersepakat mengakhirinya.

Advertisement

Pasangan artis Gwen Stefani dan Gavin Rozzdale selama ini menjadi panutan bagi publik untuk meniti kehidupan rumah tangga harmonis. Tak ayal, banyak yang menyayangkan kabar keputusan Gwen dan Gavin untuk bercerai ini.

Sebagaimana dilansir Jezebel, Selasa (4/8/2015), Gwen adalah pihak yang mengajukan gugatan cerai kepada Gavin. Tidak adanya kecocokan pribadi menjadi alasan Gwen. Dalam gugatan cerainya, Gwen meminta hak asuh ketiga anak mereka.

Di sisi lain, Gavin yang diwakili pengacara Laura Wasser juga meminta hak asuh yang sama untuk tiga anaknya. Wasser dikenal di Amerika Serikat sebagai pengacara andal yang kerap mengawal perceraian para artis, salah satunya adalah perceraian pasangan artis Kim Kardashian dan Kris Humphries.

Advertisement

Terkait kabar perceraian Gwen dan Gavin ini, banyak publik yang berharap hal tersebut tidak akan terjadi. Namun, tampaknya pasangan artis itu sudah bulat ingin bercerai.

Gwen dan Gavin telah memberi pernyataan resmi soal rencana perceraian mereka dan ingin membesarkan tiga anak mereka bersama, meski tak lagi dalam ikatan pernikahan.

“Sementara ini kami berdua telah sampai pada keputusan bersama, yaitu kami tidak akan lagi menjadi menjalin hubungan dalam pernikahan, kami tetap berhubungan sebagai orang tua dan berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan tiga anak-anak kita dalam lingkungan bahagia dan sehat,” ujar Gwen dan Gavin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif