Jogja
Selasa, 4 Agustus 2015 - 14:20 WIB

RS Hermina di Sleman Diresmikan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Rumah Sakit Hermina Sleman menjadi rumah sakit ke 22 grup tersebut

Harianjogja.com, SLEMAN-Rumah Sakit (RS) Hermina resmi beroperasi di Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Senin (3/8/2015). Rumah sakit tipe D dengan total 50 tempat tidur ini merupakan anggota Hermina Hospital Group ke-22 yang tersebar di seluruh Pulau Jawa dan Sumatra.

Advertisement

Dirut RS Hermina Endang Puji Astuti mengatakan, rumah sakit ini memiliki konsen terhadap kesehatan ibu dan anak. Meski demikian RS Hermina Jogja memberi fasilitas pelayanan umum. Seperti pelayanan penyakit dalam, bedah, mata, THT, syaraf, jantung, psikiatrik, kulit dan kelamin, paru, gizi, gigi, dan spesialis lainnya.

RS Hermina membuka layanan baik rawat inap maupun rawat jalan. Sementara fasilitas pendukung dilengkapi dengan laboratorium, radiologi, farmasi atau apotek, rehabilitasi medik klinik tumbuh kembang, dan masih banyak lagi.

“Saya berharap agar RS Hermina mampu memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jogja. Selain itu juga untuk mewujudkan derajat kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Endang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif