Lifestyle
Selasa, 4 Agustus 2015 - 04:40 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Simak Ramalan 12 Shio Bulan Agustus

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2015 kali ini disampaikan pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian.

Solopos.com, SOLO – Pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian, memberikan ulasan mengenai ramalan 12 shio periode Agustus 2015.

Advertisement

Simak keberuntungan Anda dalam analisis Fengshui periode 8 Agustus-7 September 2015, yang bertepatan dengan Tahun Kambing Kayu, Bulan Monyet.

1. Shio Kambing

Pekerjaan Anda semakin maju. Untuk yang sedang memulai usaha akan mendapatkan banyak ide baru yang tidak terbatas dengan situasi apa pun. Anda sangat merindukan keadaan yang lebih baik. Hal terpenting bagi Anda adalah jaga kondisi kesehatan. Anda perlu mengatur keseimbangan waktu bekerja dan waktu untuk refreshing.

Advertisement

2. Shio Monyet

Setiap pekerjaan yang ada di depan mata akan terlihat semakin mantap. Bagaimana pun Anda harus berani keluar dari kota atau negara Anda di bulan ini untuk mendapat prospek baru. Karena kepadatan jadwal Anda, alangkah baiknya Anda memiliki asisten atau partner untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda.

3. Shio Ayam

Di bulan ini Anda harus banyak berkonsentrasi mengurus sejumlah dokumen resmi atau kontrak surat perjanjian. Baca dengan  baik sebelum Anda menandatangani dokumen atau perjanjian notaris, supaya urusan legalitas tidak bermasalah di kemudian hari.

Advertisement

4. Shio Anjing

Secara keseluruhan Anda beruntung, tetapi di bulan ini Anda harus waspada terhadap perencanaan hidup Anda. Perencanaan ini didapat dari isu-isu dan komentar orang-orang. Ingat, Anda harus terus maju meskipun banyak yang menghalangi.

Anda harus ekstra keras dan berani membuat terobosan yang berbeda supaya Anda memperoleh kemenangan. Meski ini bersifat sementara, Anda harus terus maju dan jangan meleset dari momentum kesempatan yang ada.

5. Shio Babi

Advertisement

Bulan yang penuh dengan variasi. Banyak hal bercampur antara yang baik dan yang kurang baik. Bulan ini sulit diprediksi.

Tetapi, ketika ini berakhir, Anda tetap harus waspada. Cara pandang Anda harus seperti melihat perkiraan cuaca yang bersifat fluktuatif. Maka, sebaiknya Anda bermain aman di bulan ini, jangan mengambil keputusan yang berisiko.

6. Shio Tikus

Peruntungan Anda di bulan ini lebih menjanjikan. Akan banyak kejutan dan berita baik yang berada di luar rutinitas.

Advertisement

Banyak berkat baru yang datang dari sumber tak terduga, sehingga membuat Anda bahagia dan termotivasi. Dengan energi baru ini, kiranya menjadi saat yang tepat bagi Anda memulai relasi atau pekerjaan baru.

7. Shio Kerbau

Ada berita dan acara baik yang datang kepada Anda bulan ini. Tunjukkan secara keseluruhan potensi hidup Anda yang penuh dengan pengharapan di seluruh area hidup Anda. Khusus setelah melewati bulan lalu, buatlah terobosan baru agar keuangan Anda membaik bulan ini.

8. Shio Harimau

Bulan ini tampaknya menjadi waktu keberuntungan yang tidak dapat Anda duga. Kemungkinan, banyak permasalahan di bulan ini. Alangkah baiknya, Anda waspada dalam mengambil keputusan dan transaksi yang akan dilakukan.

Anda juga harus lebih fleksibel dan mudah beradaptasi. Sebaiknya, tunda keputusan bisnis sampai Oktober mendatang. Siklus keberuntungan Anda akan datang bulan depan.

Advertisement

9. Shio Kelinci

Keberuntungan Anda bulan ini banyak mengalami pasang surut. Semua perputaran keberuntungan banyak yang kurang tepat.

Bila Anda menjalankan bisnis sendiri, lebih baik Anda merencanakan ulang keputusan Anda. Jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Anda harus membawa orang kepercayaan yang proaktif dan produktif yang dapat membantu mengatasi kemungkinan kerugian besar.

10. Shio Naga

Keberuntungan Anda bulan ini berada di puncak maksimal. Lihat hal positif ke depan dengan karier dan bisnis Anda ke depan. Bulan ini menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan reputasi dan popularitas.

Maksimalkan kemampuan Anda dalam hubungan sosial dan pencitraan terhadap rekan dan klien. Hal ini sangat bermanfaat bagi karier dan bisnis Anda ke depan. Bila memiliki bisnis sendiri, bulan ini adalah saat yang tepat untuk memulai beriklan atau berpromosi.

11. Shio Ular

Setelah akhir bulan ini, keberuntungan Anda sangat dahsyat. Anda harus berani melangkah untuk menjalankan perencanaan yang telah diwacanakan selama ini.

Ini merupakan bulan yang sempurna untuk memulai proyek baru. Bintang romantika hadir dengan energi sangat bulan ini. Bagi yang belum menikah, bulan ini menjadi saat yang tepat untuk mencari pasangan hidup.

12. Shio Kuda

Pekerjaan besar akan datang kepada Anda bulan ini. Anda harus konsentrasi dengan jadwal yang padat. Anda juga harus berhemat bulan ini, untuk mengurangi biaya yang tidak perlu.

Perhatikan permodalan Anda. Anda bisa mengubah rute perjalanan Anda yang tidak perlu. Prioritaskan perjalanan yang berkaitan dengan kepentingan  bisnis, karena hal ini akan sangat berguna untuk masa depan Anda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif