News
Selasa, 4 Agustus 2015 - 19:55 WIB

KISAH UNIK : Pangling Istri Tanpa Make-Up, Suami Tuntut Rp200 Juta!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan suami istri (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini datang dari seorang pria yang pangling dengan istrinya.

Solopos.com, ALJIR — Riasan atau make-up kerap membuat penampilan seseorang sangat berbeda dengan aslinya. Kisah unik kali ini dialami seorang pria di Aljazair yang merasa ditipu oleh wanita karena make-up.

Advertisement

Dilaporkan Mirror, Selasa (4/8/2015), seorang pria yang tak disebutkan namanya menuntut sang istri atas tuduhan gangguan psikologi. Padahal, pasangan suami istri tersebut baru saja menikah.

Menurut pria itu, selama menjalani proses pacaran, si wanita tidak pernah lepas dari riasan. Hingga setelah melewati malam pertama mereka, sang suami terkejut karena melihat istrinya yang tak ber-make up.

Pria itu panik dan menuduh istrinya sendiri sebagai pencuri. Nahas, seolah tak mampu membela diri, sang istri pun dilaporkan sang suami ke pihak berwajib dengan tuduhan penipuan.

Advertisement

Seorang sumber dari pihak berwajib mengatakan si pria merasa sang wanita sangat cantik sebelum menikah. Ia tidak lagi mengenali sang wanita ketika istrinya tersebut cuci muka.

“Dikatakan hakim, pengantin pria tidak bisa mengenali istrinya setelah istrinya mencuci wajahnya,” kata sumber tersebut sebagaimana dilansir Emirates 247.

“Dia mengatakan dia ditipu saat si istri memoles wajahnya dengan make-up sebelum mereka menikah,” lanjut sumber tersebut.

Advertisement

“Menurutnya, si istri tampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah. Tapi ketika ia bangun di pagi hari dan melihat si istri tanpa make up, ia takut hingga berpikir istrinya adalah seorang pencuri,” jelas sumber tersebut.

Karena merasa telah ditipu dan terguncang secara psikologis, si pria menuntut istrinya sendiri dengan uang ganti rugi £13.000 atau sekitar Rp200 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif