Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 01:30 WIB

KABAR ARTIS : Jadi Nyi Roro Kidul, Jupe Alami Peristiwa Mistis

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com/juliaperezz)

Kabar artis Julia Perez kali ini berhubungan dengan kisah mistisnya.

Solopos.com, JAKARTA — Julia Perez (Jupe) mengalami peristiwa mistis saat ia menjalani pemotretan sebagai sosok Nyi Roro Kidul. Artis pelantun Belah Duren tersebut mengaku ada foto yang kosong.

Advertisement

Jupe belum mau membocorkan proyek apa yang sedang ia kerjakan hingga ia lakoni pemotretan sebagai Nyi Roro Kidul. Yang jelas, artis tersebut jalani pemotretan dengan latar tempat di bawah air.

“Pas take underwater, sudah mulai pose dan sudah foto berapa kali. Ternyata pas ke atas enggak ada hasil fotonya,” kata Jupe saat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (3/8/2015).

Meski Jupe dan kru pemotretan merasa aneh dengan raibnya pose-pose Jupe, secara keseluruhan semua proses pemotretan berjalan lancar, setelah pihaknya menjalani proses ritual khusus.

Advertisement

Ajaib, foto yang tadinya raib kembali muncul. “Setelah ritual kita foto lagi. Terus naik ke atas untuk preview, ternyata ada hasil fotonya,” kata Jupe.

Jupe mengaku, sebelumnya ia tidak mau untuk berfoto dengan kostum Nyi Roro Kidul, karena dirinya tidak mau bermain-main dengan sosok tersebut. Namun akhirnya ia lakoni pemotretan itu, karena fotografernya adalah sahabat Jupe.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif