Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Caitlyn Jenner Ungkap Keinginan Kencan Bersama Pria

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner (Instagram.com/caitlynjenner)

KABAR ARTIS : Caitlyn Jenner Ungkap Keinginann Kencan Bersama Pria

Kabar artis Caityn Jenner mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan seorang pria.

Advertisement

Solopos.com, SOLO – Artis dan mantan atlet yang kini menjadi wanita transgender, Caitlyn Jenner mengungkap keinginannya untuk berkencan dengan seorang pria. Hal itu ia ungkapkan saat wawancara eksklusifnya dengan Diane Sawyer.

Wawancara yang dilakukan bulan April 2015 lalu itu, Caitlyn Jenner mengatakan bahwa dirinya seorang heteroseksual. Pemilik nama asli Bruce Jenner tersebut mengakui dirinya menyukai bentuk laki-laki dan ingin berkencan dengan seorang pria suatu saat nanti.

“Kamu akan merasa lebih feminin ketika menjadi seorang pria. Aku menyukai bentuk tubuh pria,” ungkap Caitlyn.

Advertisement

Pengakuan Caitlyn tentu sangat berbeda dari anak laki-lakinya, Brody Jenner, yang menyebutkan sang ayah tetap menyukai seoranbg wanita. Dalam wawancara ekslusif dengan radio Sway Calloway, Brody akan tetap menjadi seorang pria yang tertarik pada wanita, sama seperti saat ia dilahirkan.

“Caitlyn suka wanita, jelas. Dia punya bayi dan yang dia menciptakan aku. Caitlyn suka wanita, jadi ya, itu tidak akan terlalu sulit untuk menemukan wanita untuk Caitlyn,” kata Brody sebagaimana dikutip Hollywoodlife, Senin (3/8/2015)

Sementara itu, Caitlyn agaknya sudah memantapkan niatnya untuk menjadi seorang “wanita” seutuhnya. Ia mengungkapkan keinginanya untuk operasi plastik demi terlihat cantik dengan suara wanita dan perpenampilan seperti Angelina Jolie. Keinginan Caitlyn itu secara langsung diungkapkan oleh teman dekatnya.

Advertisement

“Dia berencana kembali melakukan operasi plastik agar terlihat seperti Angie [Angelina Jolie],” ungkap salah satu sahabat Caitlyn Jenner yang tak mau disebutkan namanya sebagaimana dilansir Emirates247, Kamis(30/7/2015).

Menurut sang sahabat, Caitlyn Jenner selalu berjuang agar terlihat semakin mirip dengan Angelina Jolie. Sesaat setelah ia memutuskan mengubah namanya dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner lalu menggunakan pakaian wanita, ambisinya selalu ingin terlihat layaknya Angelina Jolie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif