Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 07:10 WIB

K-POP : BAP Putuskan Kembali ke TS Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boy band BAP (Koreaboo)

K-Pop kembali memberitakan kabar bahagia dengan kabar boy band BAP akhinya kembali ke TS Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) Best Absolute Perfect (BAP) memutuskan kembali ke manajemen TS Entertainment setelah sebelumnya memutuskan kontrak secara sepihak.

Advertisement

Pada November 2014 lalu, semua anggota BAP mengajukan gugatan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan TS Entertainment. Alasannya, mereka menganggap manajemen bertindak tidak adil dan transparan dalam distribusi pendapatan. TS Entertainment kini memberikan klarifikasi mengenai kembalinya sang artis.

“Kami ingin meminta maaf lagi karena menyebabkan keprihatinan kepada semua orang atas kejadian tak terduga dalam beberapa bulan terakhir. Kami telah diprioritaskan memecahkan masalah dan membuat usaha terbaik kami untuk memulihkan kepercayaan dengan BAP. Dengan beberapa kali komunikasi dan upaya tulus, kami akhirnya kembali saling percaya satu sama lain dan BAP kembali ke TS Entertainment pada 1 Agustus 2015,” tulis TS Entertainment.

Tak lupa TS Entertainment juga berterima kasih kepada semua penggemar yang senantiasa menunggu dan mendukung BAP. Mereka akan berusaha menciptakan karya yang lebih baik.

Advertisement

“Kami sangat berterima kasih kepada para fans, yang telah sabar menunggu untuk kembali BAP, dan mereka yang telah mendukung kami dengan kepercayaan yang tak tergoyahkan. TS Entertainment akan terus menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua seniman dan fokus pada membawa musik yang lebih baik untuk Anda semua,” lanjut TS Entertainment.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif