Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Maan Bai Datang ke Agra, Jodha Semakin Bingung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (Youtube)

Jodha Akbar ANTV malam ini memasuki episode 544 yang berkisah kegalauan hati Jodha menghadapi anak dan suaminya yang kembali memanas.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar, Selasa (4/8/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jodha yang tengah dirundung kegalauan. Ia terus berdoa agar bisa bersikap adil kepada anak dan suaminya yang kini tengah berseteru. Rukaiya menemui Jodha yang tengah melakukan Pooja untuk bertanya perihal keputusannya tentang masalah Salim.

Advertisement

Jodha mengatakan dirinya masih bingung atas keputusan yang akan diambilnya. Rukaiya berpura-pura simpati kepada Jodha. Ia mengatakan memang sulit untuk mengambil keputusan yang melibatkan anak, suami, dan keponakannya.

Jodha berusaha berbicara dengan  Jalal perihal hubungan Salim dengan Anarkali. Jalal tetap bersikukuh tidak akan membatalkan pernikahan Salim dengan Maan Bai. Jalal mengatakan dirinya adalah seorang raja yang bisa dipegang kata-katanya.

Baghwandas dan Maan Bai datang ke istana. Jodha semakin bingung dengan langkah yang akan diambilnya. Salim pergi menemui Anarkali. Salim mengatakan akan tetap Anarkali sampai kapanpun.

Advertisement

Rombongan Baghwandas dan Maan Bai disambut dengan meriah di istana. Maan Bai memberi hadiah khusus untuk Jodha.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif