Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 13:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto di Toilet, Agnez Mo Pamer Tubuh Bagian Belakang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnez Mo saat di atas panggung (JIBI/Solopos/Liputan6)

Instagram artis Agnez Mo memamerkan fotonya setelah berlatih membentuk otot tubuhnya.

Solopos.com, JAKARTA – Agnes Monica kembali memamerkan bagian tubuhnya. Artis yang kini memakai nama panggung AgnezMo itu memperlihatkan bagian belakang tubuhnya yang tampak kekar dan berotot.

Advertisement

Lewat Instagram pribadi, AgnezMo menunjukkan punggung dan bagian bokongnya yang tampak kencang. Dia juga memperlihatkan bagian tubuh belakangnya di mana tampak bagian pahanya yang juga berotot.

AgnezMo mengabadikan momennya di dalam toilet. Pelantun hits Karena Ku Sanggup itu seolah puas dengan hasil kerja kerasnya membentuk tubuh.

Agnez Mo pamer foto di toilet (Istimewa/Instagram)

Advertisement

“shout out to those who are not “gifted” down there but work their a** off in the gym lifting those heavy weights! (I think most Asians can relate to this?) [Berteriak untuk orang-orang yang tidak “dianugerahi” di sana tetapi kerja keras untuk bokong mereka di gym yang kerap mengangkat beban berat. Aku rasa banyak orang Asia yang bisa terpengaruh dengan ini??” kata AgnezMo sebagai keterangan fotonya.

Semenjak tinggal di Amerika, penyanyi berusia 29 tahun itu terlihat rajin berlatih membentuk tubuhnya. Bokong AgnezMo tersebut memang tampak lebih kencang dari sebelumnya.

AgnezMo memutuskan menetap di Negeri Paman Sam demi go internasional. Coke Bottle menjadi hasil kerja keras pertamanya selama meniti karier di Amerika Serikat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif