Sport
Selasa, 4 Agustus 2015 - 01:35 WIB

HAMBURG OPEN 2015 : Kalahkan Fognini, Nadal Juara Hamburg Open

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hamburg Open 2015 dimenangkan oleh petenis Spanyol, Rafael Nadal.

Solopos.com, HAMBURG – Rafael Nadal berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Hamburg Open 2015. Petenis asal Spanyol itu berhasil mengalahkan Fabio Fognini di partai puncak.

Advertisement

Nadal mengalahkan Fogini melalui pertarungan sengit. Dia menang atas lawannya dengan skor 7-5 dan 7-5. Kemenangan itu merupakan yang pertama bagi Nadal atas Fognini di 2015. Di dua pertandingan sebelumnya, Nadal harus mengakui keunggulan petenis asal Italia itu.

Menjuarai Hamburg Open 2015 bisa menjadi bekal yang baik bagi Nadal saat tampil di AS Open 2015. Di turnamen itu, Nadal dipastikan akan menghadapi lawan-lawan yang cukup kuat.

Sementara itu, saat berhasil menjuarai Hamburg Open 2015, ada kisah unik mengenai Nadal. Dia mengalami kram saat melakukan pidato kemenangan di podium. “Aku kram,” ujar Nadal dengan berusaha tetap tersenyum. “Ini bukan bercanda,” lanjutnya.

Advertisement

Nadal pun melanjutkan pidatonya dengan mengangkat kaki kanannya dengan bantuan tangan kanan. Sementara tangan kirinya bertumpuan ke podium. Melihat hal itu tim medis pun membantu Nadal untuk memberikan pertolongan. Sementara penonton memberi tepuk tangan kepada Rafael nadal.

“Ini merupakan sebuah kemenangan yang amat penting buatku, aku harap akan segera bertemu kalian lagi. Aku tak tahu harus melakukan apa lagi tapi terima kasih banyak untuk kalian semua,” papar Nadal di akhir pidato seperti dilansir Detik.com, Senin (3/8/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif