Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 14:45 WIB

FILM TERBARU : Spider-Man Baru Tak Tampilkan Cerita Peter Parker Digigit Laba-Laba

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spider-Man (Screenrant.com)

Film terbaru Spider-Man tak akan menampilkan kisah Peter Parker digigit laba-laba.

Solopos.com, LOS ANGELES – Spider-Man versi Marvel sepertinya benar-benar mengusung berbagai macam hal baru. Selain akan memakai kostum baru, cerita Spider-Man juga akan minus sejumlah adegan yang sudah sering muncul di film.

Advertisement

Spider-Man baru akan dimainkan oleh Tom Holland. Sebelum tampil di film sendiri, Tom akan diperkenalkan dalam film Captain America: Civil War yang rilis pada 6 Mei 2016.

Penulis skenario John Francis Daley dan Jonathan Goldstein memberikan sedikit bocoran mengenai cerita film reboot Spider-Man. Mereka mengungkapkan bahwa cerita awal Peter Parker menjadi Spider-Man tak akan divisualisasikan dalam layar.

“Aku pikir semua orang merasa sudah tahu dia digigit laba-laba dan kamu tahu Uncle Ben meninggal, dan mungkin kami tidak perlu menceritakannya lagi,” kata Goldstein seperti dilansir Screencrush, Senin (3/8/2015).

Advertisement

“Aku merasa ini akan lebih menyenangkan dari Peter Parker yang kamu lihat, dimana saat ini dia benar-benar anak-anak dan aku pikir tantangannya lebih tinggi karena perjuangannya melewati masa SMA benar-benar nyata dan bukan hanya catatan samping; sekarang itu penting,” tambah Daley.

Goldstein kembali memberi penjelasan bahwa dia ingin memberi gambaran mengenai karakter Peter Parker yang tetap manusiawi meskipun memiliki kekuatan super. Fakta bahwa dia Spider-Man tak membuat Peter Parker sukses sebagai orang dewasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif