Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 19:45 WIB

ELIF SCTV : Agustus 2015, Pemain Elif Datang ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Elif akan ke Indonesia (Instagram)

Elif SCTV menjadi drama Turki yang semakin diminati di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Drama Turki Elif berhasil merebut perhatian pencinta layar kaca di Indonesia. Sebagai stasiun televisi penayang, SCTV, berniat memboyong para pemainnya untuk menyapa penggemar serial tersebut di Tanah Air.

Advertisement

Pemain Elif bakal ke Indonesia tepat saat ulang tahun ke-25 SCTV. Acara ultah SCTV akan digelar 24 Agustus 2015. Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, mengungkap para pemain Elif akan berada di Indonesia dari tanggal 23-28 Agustus 2015.

“Mereka akan datang ke Indonesia mulai 23 Agustus nanti. Mereka akan berada di sini selama sekitar lima hari, jadi sampai tanggal 28 Agustus. Kegiatan utama mereka adalah menjadi bagian dari rangkaian program ultah SCTV ke-25,” ungkap Harshiwi sebagaimana diberitakan Bintang Online beberapa waktu lalu.

Harshiwi memastikan akan ada empat pemeran yang akan datang ke Indonesia. Mereka adalah Isabella Damla Guvenilir (Elif), Gulcin Toncuk (Zaenab), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek).

Advertisement

Sebelum kedatangan mereka ke Indonesia, para pemain Elif rajin menyapa penggemar Indonesia melalui akun media sosial yang mereka miliki.

Ditilik Solopos.com dari akun Instagram Emre Kivilcim, Selasa (4/8/2015), ia mengunggah foto bersama rekan-rekannya yang akan berkunjung ke Indonesia. “Halo Indonesia,,, saya akan datang ke negaramu yang indah. Berharap kita akan merayakan HUT ke-25 tahun SCTV,” demikian tulis  Emre Kivilcim sebagai keterangan fotonya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif