Sport
Selasa, 4 Agustus 2015 - 16:25 WIB

CEDERA PEMAIN : Sami Khedira Absen Perkuat Juventus 2 Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sami Khedira (Youtube)

Cedera pemain Juventus, Sami Khedira, cukup parah. Ia akan absen membela Juventus selama dua bulan karena cedera paha.

Solopos.com, TURIN — Gelandang anyar Juventus, Sami Khedira, akan absen selama dua bulan pertama karena mengalami cedera paha. Cedera pemain Jerman itu dapat saat memperkuat Juve dalam uji coba melawan Marseille, Minggu (2/8/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Selasa (4/8/2015). Sami Khedira mengalami cedera saat menjalani laga perdana bersama Juventus sejak pindah dari Real Madrid awal Juli lalu. Cedera pemain Timnas Jerman itu menjadi pukulan telak untuk Juventus yang sangat membutuhkan tenaganya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyayangkan cedera yang dialami Sami Khedira. Cedera paha membuat gelandang asal Jerman itu tak bisa memperkuat Juve kontra Lazio di Piala Super Italia 2015.

”Cedera yang dialami Sami Khedira memang sangat disayangkan. Khedira merupakan pemain yang tangguh, kami jelas sangat kehilangan dirinya” ujar Massimiliano Allegri.

Advertisement

Sami Khedira hanya bermain 25 menit di laga kontra Marseille. Saat tidak membawa bola, Khedira memegangi pahanya dan tampak kesakitan. Mantan pemain Real Madrid lalu ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Stefano Sturaro.

Juventus, akan tampil tanpa Sami Khedira saat menghadapi Lazio dalam ajang Piala Super Italia 2015, Sabtu (8/8/2015), di Shanghai, Tiongkok.

Juventus menghadapi badai cedera menjelang laga Piala Super Italia 2015. Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini juga masih cedera dan terancam absen saat Juventus menghadapi Lazio, Sabtu mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif