Sport
Selasa, 4 Agustus 2015 - 12:25 WIB

BURSA TRANSFER : Rafael Da Silva Gabung Olympique Lyonnais

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rafael da Silva (Kiri) Gabung Lyon (Reuters/Craig Brough)

Bursa transfer Liga Prancis diramaikan dengan kepindahan bek MU, Rafael da Silva, ke Olympique Lyonnais.

Solopos.com, LYON — Bek kanan asal Brasil, Rafael da Silva, akan bergabung dengan Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas ini. Rafael memang tak masuk rencana pelatih Manchester United (MU), Louis van Gaal, musim depan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters (4/8/2015), Lyon dan Manchester United sepakat Rafael da Silva dikontrak selama empat tahun pada bursa transfer.

“Olympique Lyonnais telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait transfer Rafael da Silva. Rafael akan menandatangani kontrak empat tahun dalam beberapa hari mendatang,” tulis pernyataan Lyon di situs resmi klub klub, Olweb.fr.

Rafael da Silva telah memperkuat Manchester United selama 109 laga Liga Utama Inggris dan mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris selama delapan musim.

Advertisement

Rafael tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Manchester United yang telah mendukungnya selama delapan musim.

“Saya ingin memgucapkan terima kasih kepada suporter yang telah memberi dukungan selama ini. Saya telah menjalani musim yang luar biasa selama delapan musim bersama Manchester United dan itu tidak akan terlupakan,” kata Rafael.

Manchester United sebelumnya telah mendapatkan bek kanan Matteo Darmian dari Torino pada bursa transfer musim panas ini. MU juga masih memiliki Antonio Valencia di posisi bek kanan sehingga Rafael terpental dari skuat MU.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif