Sport
Selasa, 4 Agustus 2015 - 20:25 WIB

BURSA TRANSFER : Manchester United Siap Jual Jesse Lingard untuk Rekrut Pedro Rodriguez

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jesse Lingard (Kanan) Siap Dijual Manchester United (Reuters/Daniel Munoz)

Bursa transfer musim panas diramaikan dengan rumor Manchester United yang siap menjual Jesse Lingard agar bisa mendatangkan Pedro Rodriguez.

Solopos.com, MANCHESTER — Klub sepak bola Inggris, Manchester United (MU), siap menjual gelandang Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas ini. MU akan menjual Lingard untuk mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Express.couk, Selasa (4/8/2015), pelatih Manchester United, Louis van Gaal, memperbolehkan Jesse Lingard hengkang ke Bristol City pada bursa transfer musim panas ini. MU mematok harga 2,5 juta poundsterling atau Rp57 miliar agar Bristol City bersedia merekrutnya.

Di Liga Inggris musim lalu, Jesse Lingard bermain satu laga saat Manchester United berjumpa Swansea City. Lingard hanya bermain selama 24 menit karena mengalami cedera. Pemain berusia 22 tahun itu kini berkostum Derby County.

Sementara itu, dilansir Daillymail, Selasa, Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, akan berangkat ke Spanyol untuk menyelesaikan proses kepindahan Pedro Rodriguez pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Pedro Rodriguez memang diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas ini karena Robin van Persie dan Radamel Falcao telah hengkang.

Pedro juga kecewa karena sering dicadangkan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Pemain Timnas Spanyol itu kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini depan Barca. Hal itulah yang membuat Pedro berniat hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif