Sport
Selasa, 4 Agustus 2015 - 02:30 WIB

BURSA TRANSFER : Liverpool Siapkan Rp313,5 Miliar untuk Rekrut Bintang Muda Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denis Cheryshev (Telegraph.co.uk)

transfer semakin menarik saja. Liverpool yang sudah mendatangkan beberapa pemain baru nampaknya masih berhasrat menambah amunisi.

Solopos.com, LIVERPOOL – Salah satu raksasa Liga Inggris, Liverpool, sudah merekrut tujuh pemain di bursa transfer musim panas ini. The Reds sukses mendatangkan James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomez, Roberto Firmino, Danny Ings, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke ke Anfield.

Advertisement

Tak hanya itu, Liverpool juga mendapat tambahan amunisi usai kembalinya Divock Origi dari masa peminjaman di Lille. Meski begitu, Liverpool dikabarkan tetap memburu pemain baru di sisa waktu masa transfer. Seperti dilansir Telegraph.co,uk, Minggu (2/8/2015), The Kop, julukan lain Liverpool, dikabarkan tengah mendekati pemain muda Real Madrid, Denis Cheryshev.

Liverpool kabarnya siap mengajukan tawaran ke pemain 24 tahun itu ke El Real dengan harga 14,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp313,5 miliar. Kabar keinginan Liverpool untuk mendapatkan Cheryshev sudah santer terdengar sepanjang bursa transfer dimulai. Kini kabar itu semakin menguat apalagi Liverpool telah kehilangan bintang muda mereka, Raheem Sterling.

Denis Cheryshev kurang mendapat tempat di tim utama Real Madrid. Pemain yang beroperasi di sayap kiri itu bahkan dipinjamkan ke Villareal musim lalu. Cheryshev sendiri masih belum menentukan masa depannya.

Advertisement

“Saya sudah berbicara dengan Marcelino [pelatih Villareal], dia menegaskan bahwa Villareal ingin memiliki jasa saya di musim depan. Tapi saya belum tahu di mana akan bermain musim depan,” ujar Cheryshev.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif