Sport
Selasa, 4 Agustus 2015 - 15:25 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Ini Ambisi Fernando Torres Bersama Atletico Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernando Torres (Dailymail.co.uk)

Bintang sepak bola Fernando Torres ingin meraih gelar juara bersama Atletico Madrid musim depan.

Solopos.com, MADRID — Bintang sepak bola Spanyol, Fernando Torres, memiliki ambisi tinggi bersama Atletico Madrid. Torres kembali ke Atletico awal 2015 lalu, setelah gagal menunjukkan performa terbaiknya saat membela AC Milan.

Advertisement

Bintang sepak bola klub berjuluk Los Rojiblancos itu akan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan trofi juara Liga Spanyol. Fernando Torres memang belum pernah meraih gelar juara Spanyol bersama Atletico Madrid.

“Saya sangat ingin meraih gelar juara Liga Spanyol bersama Atletico Madrid. Aku ingin bermain dengan baik dan membawa tim ini menjadi juara. Itu adalah impianku sejak lama,” ujar Fernando Torres, seperti dilansir Footballespana, Selasa (4/8/2015).

Mantan bintang sepak bola Chelsea itu yakin masih bisa diandalkan untuk mewujudkan impian meraigh gelar juara Liga Spanyol. Meski sudah berusia 31 tahun, Torres merasa semangatnya masih seperti saat berusia 25 tahun. “Saya merasa masih sanggup bermain sepak bola dalam level tinggi. Motivasi saya musim ini sangat besar untuk meraih gelar juara bersama Atletico.

Advertisement

Musim depan, Fernando Torres akan mengenakan kostum bernomor punggung  9. Nompr punggung itu memang identik dengan mantan bintang sepak bola AC Milan.

Atletico Madrid meraih juara Liga Spanyol 2013/2014. Musim lalu mereka hanya berada di peringkat ketiga, mengumpulkan 78 poin. Atletico tertinggal empat angka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua dan enam poin dari Barcelona yang juara Liga Spanyol musim lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif