Entertainment
Selasa, 4 Agustus 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Kena Hasut Nurbanu, Perseteruan Selim dan Beyazid Memuncak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayazid dan Selim berperang (www.gazetepress.com)

Abad Kejayaan ANTV berlanjut dengan kisah menegangkan perseteruan Selim dan Beyazid.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV semakin seru dan menegangkan. Setelah Beyazid mengetahui Nurbanu adalah orang yang memerintahkan Defne meracuninya, ia pun menyiapkan pasukannya pergi ke Manisa menemui sang kakak.

Advertisement

Sementara Abad Kejayaan ANTV dalam kisahnya, Selasa (4/8/2015) malam ini, Selim dan Nurbanu akhirnya mendengar Beyazid akan mendatangi Manisa bersama dengan beberapa prajuritnya. Nurbanu merasa khawatir dengan keselamatannya dan Beyazid. Ia meminta Selim segera pergi meninggalkan istana. Selim justru marah dan meminta Nurbanu kembali ke kamarnya dan membawa serta anak-anak mereka.

Kereta Hurrem terhenti di tengah jalan. Sumbul keluar untuk mencari tahu apa yang terjadi. Sumbul mendapatkan informasi dari salah satu prajurit bahwa Beyazid tengah mempersiapkan diri untuk berperang dengan Selim bersama dengan pengikutnya.

Sesampainya di Manisa, Beyazid menegaskan bahwa kedatangannya ke Manisa bukan untuk menyerang orang yang tak bersalah melainkan hanya untuk menemui Selim. Sementara itu di kamarnya Selim sudah menyiapkan pedangnya untuk melawan adiknya.

Advertisement

Selim dan Beyazid saling bertatapan. Beyazid mengatakan semua kecurigaannya kepada Selim. Ia menganggap Selim telah mengobarkan perang lantaran mengirimnya mata-mata dan berusaha meracuninya. Selim bingung dengan kata-kata adiknya itu lantaran ia tak merasa melakukannya.

Hurrem yang datang di tempat itu berusaha menghentikan peperangan yang terjadi di antara Selim dan Beyazid. Keduanya masih saja saling mengeluarkan argumen. Hurrem pun pingsan. Sekembalinya di istana, Hurrem dirawat oleh dokter

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif