News
Senin, 3 Agustus 2015 - 01:20 WIB

UKM DIY : Lebaran, Dagadu Djokdja Jual 27.000 Kaus

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu desain kaus terbaru yang dikeluarkan saat libur Lebaran di Yogyatourium, Jogja, Rabu (29/7/2015). (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

UKM DIY Dagadu Djokdja laris manis selama libur lebaran.

Harianjogja.com, JOGJA—Selama libur Lebaran, Dagadu Djokdja menjual 27.000 kaus. Dagadu Djokdja menghadirkan desain baru.

Advertisement

Marketing Manager PT Aseli Dagadu Djokdja Kristopha Muhammad mengatakan, selama libur Lebaran yang berbarengan dengan libur sekolah, Dagadu Djokdja menyediakan kaus sebanyak 30.000 potong. “Penjualannya cukup baik. Dari stok yang disediakan, Dagadu Djokdja bisa menjual 27.000 potong kaus,” ujar dia kepada Harian Jogja di Yogyatourium, Jogja, Rabu (29/7/2015).

Direktur PT Aseli Dagadu Djokdja Ahmad Noor Arief menambahkan, target pertumbuhan penjualan selalu ada setiap tahun. Untuk mencapai tujuan itu, Dagadu Djokdja harus memiliki strategi-strategi agar tetap menjadi pilihan utama dan menjadi trendsetter.

“Salah satunya, setiap tiga bulan sekali, Dagadu Djokdja mengeluarkan minimal 30 desain baru,” ujar dia.

Advertisement

Desain-desain yang baru, lanjut dia, harus disajikan agar pembeli tidak jenuh. Ia menyontohkan, pelanggan bisa bosan atau menilai Dagadu Djokdja tidak kreatif jika pada kunjungan berikutnya tidak ada desain yang baru. Saat libur Lebaran, Dagadu Djokdja pun mengeluarkan desain-desain baru untuk menambah pilihan pelanggan.

Selain itu, Dagadu Djokdja membuat Yogyatoutium menjadi semakin nyaman. Di mana, Yogyatourium tidak hanya berperan sebagai gerai namun juga menjadi cretaive space. Yogyatourium Creative Space merupakan ruang yang memfasilitasi ekspresi anak muda atau warga kota khususnya di bidang desain.

“Kami juga ada program Roemah Moedik setiap tahunnya. Harapannya, para pelanggan semakin nyaman dan tentunya bisa mendongkrak penjualan,” ujar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif