Sport
Senin, 3 Agustus 2015 - 22:25 WIB

UJI COBA PRAMUSIM : Roberto Mancini Tak Khawatir Inter Milan Raih Hasil Buruk

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duel AC Milan vs Internazionale akan diwarnai Indonesia dan Thailand. (JIBI/Reuters/Alessandro Garafallo)

Uji coba pramusim yang dilakoni Inter Milan ternyata sangat buruk. Pelatih Inter, Roberto Mancini, mengaku tak khawatir dengan hal itu.

Solopos.com, MILAN — Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak khawatir meski tim asuhannya menuai hasil buruk dalam uji pramusim. Mancini yakin Inter Milan akan membaik di laga-laga selanjutnya.

Advertisement

Dalam laga uji coba pramusim Senin (3/8/2015) dini hari WIB, Inter Milan kalah tipis 1-0 dari Galatasaray. Hasil itu membuat tim berjuluk Nerazzuri itu kalah untuk kali keempat secara beruntun.

Sebelumnya, Inter Milan kalah dari Bayern Muenchen, AC Milan, dan Real Madrid di uji coba pramusim International Champions Cup. Padahal Inter Milan telah merekrut 12 pemain baru musim ini.

“Kekalahan dalam uji coba pramusim memang sangat menyebalkan. Namun, saya tidak khawatir dengan kekalahan dari Galatasaray karena mereka tim terhebat di Turki,” ujar Mancini, seperti dilansir Forzaitalianfootball, Senin.

Advertisement

Roberto Mancini juga tidak mempermasalahkan penyerang Stevan Jovetic yang gagal mencetak gol. Jovetic didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer dengan status pinjaman.

“Kami memiliki banyak peluang. Namun, itu tidak menjadi masalah karena mencetak gol juga tergantung keberuntungan,” ujar Roberto Mancini.

Inter Milan akan memulai laga perdana di Liga Italia 2015/2016 dengan menghadapi Atalanta di San Siro, Minggu (23/8/2015) mendatang. Laga itu penting bag Inter Milan yang ingin lolos ke Eropa musim depan, karena musim lalu Nerazzuri hanya berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Italia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif