Sport
Senin, 3 Agustus 2015 - 21:25 WIB

UJI COBA PRAMUSIM : Bertandang ke Artemio Franchi, Barcelona Takluk dari Fiorentina

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Luis Suarez saat menghadapi Fiorentina (Dailymail.co.uk)

Uji coba pramusim mempertemukan Barcelona melawan Fiorentina. Barca takluk dengan skor 2-1 dari tim asal Italia itu.

Solopos.com, SOLO – Barcelona kembali menelan kekalahan setelah melawat ke Italia. Menghadapi Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, anak asuh Luis Enrique itu kalah 2-1 dari sang tuan rumah.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (2/8/2015), Barcelona tertinggal dua gol di 12 menit awal pertandingan. Dua gol itu dicetak oleh Federico Bernardeschi. Sementara gol balasan Barca dicetak Luis Suarez pada menit ke-17.

Barcelona mendominasi permainan. Namun mereka tidak bisa mengonversi peluang yang ada menjadi gol. Kebuntuan Blaugrana diduga karena tidak hadirnya Neymar dan Lionel Messi.

Seperti diketahui, dua andalan Barcelona di lini depan itu masih mendapat jatah libur setelah membela negara masing-masing di Copa America 2015. Ini adalah kekalahan ketiga juara Liga Champions musim lalu itu di laga uji coba pramusim.

Advertisement

Sebelumnya tim Catalan itu menderita kekalahan dari Manchester United 1-3 dan kalah adu pinalti dari Chelsea 2-4. Satu-satunya kemenangan yang diraih Barca di uji coba pramusim adalah saat menekuk LA Galaxy 2-1.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif