Sport
Senin, 3 Agustus 2015 - 06:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Hengkang ke PSG, Di Maria Segera Jalani Tes Medis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Di Maria (Kiri) (Reuters/Darren Staples)

Transfer pemain Angle Di Maria ke PSG segera rampung.

Solopos.com, DOHA – Angel Di Maria santer dikabarkan akan berlabuh ke klub Prancis, Pris Sanit Germain (PSG). Kabar terbaru pun menyebutkan winger asal Argentina itu akan segera menjalani tes medis di Doha, Qatar, untuk merampungkan proses transfernya ke PSG.

Advertisement

Di Maria dijadwalkan melakukan tes medis di Doha, Senin (3/8/2015). Di Maria akan langsung menuju Doha dari negara asalnya Argentina. Winger 27 tahun itu tidak mengikuti tur pramusim Manchester United karena mendapat jatah libur usai membela Argentina dalam ajang Copa America 2015.

Tes medis memang dilakukan di Doha lantaran pertemuan antara MU dan PSG untuk menyepakati kesepakatan transfer dilakukan di sana. Selain itu, Doha sendiri merupakan kota asal dari pemilik PSG.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (2/8/2015), proses transfer kepindahan Di Maria ke PSG disepakati setelah MU menyetujui nilai transfer 44 juta poundsterling atau setara dengan Rp940 miliar. Harga tersebut lebih rendah dibandingkan saat MU mendatangkan Di Maria dari Real Madrid yang berbanderol 59,7 poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Advertisement

Di Maria kabarnya akan menerima upah senilai 170.000 poundsterling atau Rp3,5 miliar per pekan. Di Maria sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk saat di MU. Namun, faktor adaptasi di Liga Inggris yang diduga menjadi alasan Di Maria ingin hengkang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif