Teknologi
Senin, 3 Agustus 2015 - 00:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Penampakan Jelas Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note 5 terlihat lebih jelas dalam sebuah bocoran foto yang diungkap akun @evleaks.

Solopos.com, SOLO – Samsung dikabarkan akan segera merilis dua produk terbaru mereka yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Plus. Kini menjelang peluncurannya, bocoran mengenai dua smartphone itu pun kian santer.

Advertisement

Seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (2/8/2015), bocoran gambar yang sangat jelas mengenai dua produk terbaru itu beredar. Bocoran tersebut didapat dari akun @evleaks, akun yang dikenal kerap membocorkan spesifikasi perangkat baru.

Dari bocoran foto itu terlihat kedua jagoan anyar Samsung itu memiliki layar yang berukuran hampir sama. Galaxy Note 5 hadir dengan stylus desain baru. Bezel-nya pun sangat tipis sehingga layarnya cukup mendominasi.

Sementara Galaxy S6 Edge Plus memiliki desain yang hampir sama dengan Galaxy S6 Edge. Hal tersebut dimaklumi lantaran smartphone terbaru itu memang versi jumbo dari Galaxy S6 Edge. Perangkat tersebut pun dilaporkan memiliki layar 5,7 inci.

Advertisement

Kedua smartphone terbaru Samsung itu diduga akan diluncurkan pada 13 Agustus 2015 mendatang dalam sebuah ajang di New York. Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge diprediksi akan menjadi pesaing jagoan baru Apple yang juga akan diluncurkan tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif