Entertainment
Senin, 3 Agustus 2015 - 20:45 WIB

PROGRAM BARU TV : Tayang Perdana Malam Ini, Shehrazat Hadir Tanpa Iklan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Shehrazat (Twitter)

Program baru TV Shehrazat akan hadir perdana malam ini di ANTV.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta, ANTV, meluncurkan serial Turki terbarunya, Shehrazat, Senin (3/8/2015) pukul 21.30 WIB. Hadir perdana di layar kaca, ANTV menghadirkan serial tersebut selama 40 menit tanpa jeda iklan.

Advertisement

“Serial Terbaru Dari Turki : SHEHRAZAT Mulai Malam Ini Pkl. 21.30 WIB #SHEHRAZAT,” demikian tulis ANTV di akun Twitternya, Senin.

Berbeda dari serial Turki Abad Kejayaan yang ditayangkan ANTV sebelumnya mengusung cerita kerajaan, Shehrazat mengangkat latar kehidupan Turki yang moden. Di negara asalnya, Shehrazat hadir dengan judul Binbir Gece dengan total tiga season yang masing-masing session ada 90 episode. Shehrazat ditayangkan di stasiun TV Kanal D antara tahun 2006-2009.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, drama ini bercerita tentang seorang arsitek berbakat bernama Sehrazat (Bergüzar Korel) yang bekerja di Binyap, sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal dan Kerem. Sehrazat merupakan seorang ibu dari seorang anak berusia lima tahun yang menderita leukemia dan membutuhkan operasi.

Advertisement

Sementara Onur Aksal (Halit Ergenç), bos Sehrazat diam-diam menyukainya. Onur memberikan memberikan uang untuk Sehrazat untuk pengobataan anaknya dengan syarat ia harus mau menghabiskan satu malam dengannya. Sejak saat itu Onur merasa benar-benar jatuh cinta dengan Sehrazat. Kisah cinta mereka harus dilalui dengan jalan yang cukup berliku lantaran orang tua Onur ternyata tak suka dengan Shehrazat.

Serial Shehrazat akan hadir mulai Senin, malam ini pukul 21.30 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif