Entertainment
Senin, 3 Agustus 2015 - 15:35 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Mediasi Gagal, Denada Mantap Minta Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denada (kiri) dan suaminya Jerry Aurum (JIBI/Detik)

Perceraian artis Denada memasuki sidang tahap awal.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang perdana gugatan cerai Denada terhadap Jerry Aurum akhirnya digelar usai proses mediasi kedua belah pihak gagal. Kepastian Denada dan Jerry Aurum bakal bercerai semakin besar.

Advertisement

Hal itu terucap dari mulut sang ibunda, Emilia Contessa. Emilia ikut hadir mendampingi Denada di sidang perdana perkara cerai tersebut yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

“Hakim sudah menyarankan (gugatan cerai) dibatalkan, tapi Dena mantap bercerai,” tegas Emilia, dikutip Solopos.com dari Detik, Senin.

Sang ibunda juga menyebutkan bahwa sebelum sidang dimulai Denada sempat tidak fokus. Bukan karena galau mengingat hubungannya dengan Jerry, tapi lebih ke soal anak. “Tiga hari ini Dena sempat blank, anaknya panas tinggi. Dia enggak bisa mikir,” jelas Emilia.

Advertisement

Ketika ditanya soal harta yang dituntut Demada, pengacara menjawab. “Untuk anak saja, nominalnya rahasia,” ujar pengacara Denada, Ersa Syarief saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

“Hal yang detail enggak perlu dikasih tahu ya. Draft-nya ditanda tangan nanti saat sidang minggu depan. Intinya keduanya sudah siap, kesepakatan damai baik-baik,” tambahnya.

Pihak Denada juga sama sekali tidak meminta harta gono-gini. “Yang diinginkan adalah hak asuh anak, sudah itu saja kok enggak ada yang lain,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif