Sport
Senin, 3 Agustus 2015 - 14:25 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Kalahkan Chelsea, Arsene Wenger Optimistis Hadapi Pekan Pertama Premier League

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal Mikel Arteta mengangkat trofi kejuaraan Emirates Cup merayakan kemeangan bersama timnya. JIBI/Reuters/John Sibley

Liga Inggris 2015/2016 dimulai 8 Agustus. Mampu kalahkan Chelsea, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, optimistis hadapi pekan pertama.

Solopos.com, LONDON — Arsenal sukses menjadi juara Community Shield, setelah mengalahkan Chelsea 1-0, Minggu (2/8/2015). Hasil itu membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger, optimistis bisa mengalahkan West Ham United dalam laga pertama Liga Inggris 2015/2016.

Advertisement

Menurut Arsene Wenger, kemenangan atas Chelsea membuat kepercayaan diri pemain meningkat. Fokus pemain Arsenal kini ada di pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2015/2016 kontra West Ham.

“Kepercayaan diri pemain meningkat setelah kemenangan pertama melawan Chelsea. Untuk meraih kemenangan di pekan pertama di Premier League, Anda harus tetap fokus dan mewaspadai lawan,” ujar Wenger, seperti dilansir Dailymail, Senin (3/8/2015).

Arsenal akan menghadapi pekan-pekan awal yang sulit Liga Inggris 2015/2016. Setelah menghadapi West Ham, tim berjuluk The Gunners itu harus menghadapi Crystal Palace dan Liverpool.

Advertisement

“Kami akan menghadapi laga-laga sulit melawan West Ham, Crystal Palace dan Liverpool. Kami harus melanjutkan tren positif ini dan memenangi pertandingan,” tambah Arsene Wenger.

Sementara itu, Arsene Wenger membantah akan merekrut Karim Benzema pada bursa transfer musim ini. Wenger tak tahu rumor itu datang dari mana, karena Arsenal memang tidak membutuhkan penyerang baru.

“Tidak, kami tidak membutuhkan penyerang baru. Saya tak tahu siapa yang memunculkan rumor transfer ini,” ujar Wenger.

Advertisement

Arsenal hanya khawatir cederanya gelandang Jack Wilshere. Menurut Wenger,  Jack akan absen dalam beberapa hari saja dan itu tak menganggu persiapan timnya menjelang kompetisi Liga Inggris 2015/2016.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif