News
Senin, 3 Agustus 2015 - 07:15 WIB

KISAH UNIK : Ajaib! Terlindas Sedan, Balita Ini Cuma Lecet

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV menunjukkan Xiao Hai tertabrak sedan. (Shanghaiist.com)

Kisah unik terjadi pada balita yang terlindas mobil di Tiongkok.

Solopos.com, FUJIAN –  Seorang anak balita berhasil selamat setelah sebuah mobil tanpa sengaja menabrak dan melindasnya. Kisah unik dan ajaib itu teradi di Fujian, Tiongkok.

Advertisement

Awalnya, bocah laki-laki bernama Xiao Hai itu tengah berdiri di tepi jalan. Saat ia tengah asik minum dari botol, sebuah mobil sedan di depannya berjalan mundur. Wu, pengemudi sedan abu-abu itu tampaknya tidak sadar bahwa dirinya menabrak seorang anak.

Dalam video CCTV yang diunggah di laman Shanghaiist, Sabtu (1/8/2015), tampak Hai jatuh akibat tubuhnya terdorong bumper belakang mobil sedan itu. Bahkan, anggota tubuh Hai sempat terlindas ban belakang mobil sebelum akhirnya seluruh tubuhnya masuk ke kolong mobil.

Tidak menyadari ia melindas seorang bocah, Wu langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi itu. Ajaibnya, Hai masih hidup dan berusaha bangun. Lai, seorang karyawan toko yang mengenali Hai langsung menghubungi polisi dan membawa bocah malang itu rumah sakit.

Advertisement

Dokter yang menangani Hai mengatakan bocah itu hanya mengalami luka lecet. Tidak ada organ tubuh pada bocah itu yang retak atau patah.

Tidak lama kemudian, polisi memanggil Wu untuk kembali ke lokasi kejadian dan bertanggung jawab. Ia mengaku tidak melihat Hai, selain itu sensor belakang sedan miliknya sedang bermasalah sejak dua hari sebelumnya.

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=htVpBtU4W2c

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif