Entertainment
Senin, 3 Agustus 2015 - 19:45 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Terungkap, Artis Terjerat Narkoba Eza Gionino

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eza Gionino

Kasus narkoba artis menyeret nama Eza Geonino.

Solopos.com, JAKARTA – Akhirnya terungkap inisial EG, artis yang terjerat kasus narkoba. Ia adalah Eza Gionino. Eza tertangkap di kawasan Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (3/8/2015) pukul 00.30 WIB. Saat ditangkap Eza sempat melakukan perlawanan.

Advertisement

“Awalnya tidak kooperatif saat ditangkap. Dia ditangkap di dalam kamar,” kata Wakapolres Jakarta Selatan, Surawan, di kantornya, Senin (3/8/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Sebelum ditangkap, Eza Gionino sudah diikuti sejak membeli sabu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, tak hanya Eza Gionino yang kaget. Keluarganya yakni sang ibu dan kakak juga tak menyangka kalau Eza memakai narkoba di kamar dan diciduk polisi.

Eza Gionino mengaku sudah enam bulan memakai narkoba. Dalam keterangannya kepada polisi, Eza mengaku tidak ketagihan, tapi hanya buat kesenangan saja.

Advertisement

Sementara itu dilansir Detik.com, Senin, Eza saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Ia dijadikan tersangka atas Pasal 112 Ayat 1 tentang narkotika dengan ancaman pidana 12 tahun.

“Dikenakan pasal 112 ayat 1, ancaman pidana 12 tahun,” ungkap AKB Surawan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif