Entertainment
Senin, 3 Agustus 2015 - 23:45 WIB

KABAR ARTIS : Khloe Kardashian Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 15 Kg

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto perbandingan tubuh Khloe Kardashian (Istimewa)

Kabar artis Khloe Kardashian berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram mencuri perhatian.

Solopos.com, LOS ANGELES – Usaha keras Khloe Kardashian untuk menurunkan berat badan sepertinya bakal sukses. Saudara Kim Kardashian ini dikabarkan telah berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram.

Advertisement

Berdasarkan foto-foto kegiatannya di jejaring sosial baik Twitter maupun Instagram, akhir-akhir ini Khloe sedang rutin melakukan fitness. Khloe mengaku kegiatan rutinnya itu telah membuahkan banyak hasil.

“Sekarang aku masih jetlag, tapi aku pastikan bahwa aku akan pergi ke gym. Ketika di LA [Los Angeles], aku berusaha keras, dan aku kehilangan hingga 35 pounds [sekitar 15 kilogram],” ujar Khloe dilansir Detik seperti dikutio dari US Magazine, Senin (3/8/2015).

Pada akhir pekan lalu, Khloe berbagi foto yang diunggah ke Twitter, Ia tampak sedang mengikuti kelas olahraga bersama sahabatnya, Malika Haqq, di Australia. Khloe tidak ingin kehilangan waktu untuk tetap bisa berolahraga di mana saja. “Even down unda and jet lagged, we will find a fitness class,” tulisnya di Twitter.

Advertisement

Khloe juga mengatakan dengan fitness tubuhnya merasa lebih segar. Tak hanya itu, ketika ia merasa tubuhnya bugar maka adik Kim Kardashian ini tidak perlu merasa takut untuk memakan apa pun yang disukainya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif