Entertainment
Senin, 3 Agustus 2015 - 18:45 WIB

K-POP : Won Bin Umumkan Kehamilan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

K-Pop aktor Won Bin mengumumkan kehamilan sang istri.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Pasangan pengantin baru aktor Won Bin mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Lee Na Young.

Advertisement

Melalui press release mereka mengungkapkan tengah menanti kehadiran sang buah hati. Sebagaimana diberitakan Koreaboo, Senin (3/8/2015), rilis tersebut mengungkapkan keduanya menjadi pasangan suami istri yang saling mengisi dan berbagi dalam suka dan duka.

“Artis Lee Na Young dan Won Bin menjadi pasangan suami-istri beberapa waktu lalu. Mereka bahagia dan kami datang membawa kabar bahagia dari penyatuan keduanya. Mereka saling menjaga satu sama lain seperti pasangan lainnya dan menghabiskan waktu bersama dengan kebahagiaan saat bulan madu. Selama waktu itu mereka menanti keluarga baru yang akan hadir dalam hidup mereka,” demikian tulis mereka dalam rilis.

Won Bin dan Lee Na Young resmi mengikat janji sehidup semati di Jeongseon, Kangwondo, Korea Selatan. Kabar pernihakan Won Bin dan Lee Na Young kali pertama dibongkar oleh Ditspatch. Dalam laporannya, Ditspatch menulis pernikahan dua selebriti K-Pop itu hanya dihadiri sekitar 50 tamu undangan yang berasal dari keluarga terdekat kedua mempelai.

Advertisement

“Kami ingin melakukan [penikahan] serahasia mungkin karena mereka mengikat janji suci untuk selamanya. Pasangan ini diberkati oleh kedua orang tua mereka saat mengikat sumpah pernikahan,” ujar agensi Eden Nine sebagaimana dilansir Soompi, akhir Mei 2015 lalu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif