Entertainment
Senin, 3 Agustus 2015 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Marshanda Pamer Foto Bareng Egi John dari Masa ke Masa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang diunggah Marshanda (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Marshanda tampak mengunggah foto kemesraannya dengan Egi John dari masa ke masa.

Solopos.com, JAKARTA – Artis kontroversial Marshanda memperlihatkan kemesraannya bersama Egi John. Tak tanggung-tanggung, Marshanda mengunggah foto kolase yang menunjukkan kebersamaanya dengan Egi John dari masa ke masa.

Advertisement

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Marshanda mengunggah foto kebersamaannya dengan Egi John. Namun bedanya foto unggahan Marshanda itu memperlihatkan dirinya dan Egi John dari dulu hingga kini.

Di foto unggahan ibu beranak satu itu terdapat tiga bingkai yang memperlihatkan dirinya berpose bersama Egi John. Salah satu fotonya tampak blur di mana rambut Marshanda masih panjang dan hitam, sedangkang Egi John mengenakan kacamata.

Di foto lainnya terlihat perubahan wajah Marshanda dan pria berusia 27 tahun ini. Mereka tampak berbeda sekarang ini dengan penampilan maupun gaya berfoto. Jika beberapa foto Marshanda dan Egi John tampak kaku, kini keduanya mesra.

Advertisement

Egi John sempat mengatakan telah mengenal Marshanda sejak masih kecil, tepatnya saat masih duduk di bangku SD. Kedekatan keduanya tercium awak media pada awal Juni tahun ini. Pemain sinetron Bidadari itu merasa begitu nyaman bersama Egi John.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif