Sport
Senin, 3 Agustus 2015 - 23:35 WIB

COMMUNITY SHIELD 2015 : Mourinho Buang Medali Runner Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho membuang medali runner up Community Shield 2015 ke tribun penonton (Dailymail.co.uk)

Community Shield 2015 berhasil dimenangkan Arsenal dengan skor 1-0.

Solopos.com, LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membuang medali runner up di ajang Community Shield. Seperti diketahui di ajang itu, Chelsea harus mengakui keperkasaan Arsenal.

Advertisement

The Gunners menang berkat sebiji gol dari Alex Oxlade Chamberlain di menit ke-24. Berkat kemenangan itu, Arsenal berhasil memeprtahankan gelar Community Shield, sementara Chelsea kembali kalah dalam ajang yang mempertemukan juara Liga Inggris dengan juara Piala FA itu.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (2/8/2015), Jose Mourinho sepertinya tidak puas dengan hasil di Community Shield 2015 itu. Buktinya, manajer asal Portugal itu membuang medali runner up Community Shield 2015 ke tribun penonton. Dan yang berhasil mendapat medali buangan The Special One adalah pendukung cilik Arsenal.

Tak hanya itu, Mourinho juga tidak menjabat tangan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, saat laga usai. Ini merupakan kekalahan pertama Mourinho dari Wenger sejak 14 pertemuan terakhir. “Ini adalah medali untuk tim yang kalah. Ini juga tentu menjadi momen yang baik untuk dia [Wenger],” ujar pelatih 52 tahun itu.

Advertisement

“Chelsea tetap menjadi yang terbaik, memiliki lebih banyak inisiatif, kontrol yang baik, serta penguasaan bola yang baik. Namun, mereka menempatkan semua pemain di belakang tanpa intesitas. Itu membuat kami kesulitan mencetak gol,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif