Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 05:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Suara Angela Bikin Hati Afgan Tenang

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angela July X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show malam ini menampilkan Angela July.

Solopos.com, SOLO — Kontestan kategori Over Age Angela July memukau para mentor di Gala Live Show putaran ketujuh X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015), malam. Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Angela sukses membawakan salah satu lagu dengan tingkat kesulitan cukup tinggi. Namun sayang Angela tersingkir.

Advertisement

Kali ini, dalam tema Masa Kecil, Angela membawakan lagu If You Leave Me Now dari grup band Chicago. Berhubung selama sepekan sang mentor Ahmad Dhani berhalangan hadir untuk melatih Angela, akhirnya aransemen lagu dibuat oleh kontestan X Factor Indonesia itu sendiri dengan bantuan tim music pengiring.

Tak sia-sia, lewat sentuhan aransemen Angela, ia berhasil memukau semua mentor. Khusus, Bebi Romeo memberi pujian Angela lantaran menilai lagu If you Leave Me Now termasuk salah satu lagu yang sulit.

“Menurut saya Angela salah satu kontestan yang selalu bisa memberi penampilan lebih baik terus untuk tiap minggunya,” ujar Rossa.

Advertisement

“Tampil rileks. Suara kamu itu bikin hati tenang gitu, ya. Semua terlihat natural dan jujur. Sangat suka dengan penampilanmu,” kata Afgan.

“Dilihat dari cara pandang musisi, lagu ini sangat sulit karena nadanya loncat-loncat. Dan menurut saya, kamu berhasil mengaransemen lagu ini, suaramu juga sesuai dengan lagu ini,” puji Bebi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif