Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 18:50 WIB

X FACTOR INDONESIA : Pekan Ini, Ahmad Dhani Cuma Mentori Desy Natalia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia pekan ini adalah gelaran Gala Live Show putaran kedelapan.

Solopos.com, SOLO — Gala Live Show putaran ketujuh, Jumat (31/7/2015) lalu, menyisakan enam kontestan X Factor Indonesia.

Advertisement

Enam kontestan X Factor Indonesia yang tersisa adalah Ramli Nurhappi dan Aldy Saputra dari kategori Boys. Lalu, Clarisa Dewi dan Ajeng Astiani dari kategori Girls.

Sementara, kubu Group dan Over Age berada posisi seimbang, yaitu tersisa satu kontestan. Rossa dengan duo JB & Petty dan Ahmad Dhani dengan kontestan Desy Natalia.

Tersisihnya Angela July pada Jumat lalu menjadi sesuatu yang tidak disangka para mentor. Terlebih, kontestan yang mahir bermain harpa itu berada di dua terendah (Bottom Two) bersama Clarisa. Sejak awal X Factor Indonesia musim kedua, mereka digadang-gadang para mentor sebagai kontestan yang berkarakter vokal kuat.

Advertisement

“Ini sangat sulit bagi saya. Dua-duanya ini penyanyi yang luar biasa. Karena Papa Bebi sudah memilih Clarisa, saya akan membuat ini death lock, jadi saya memilih Angela,” tegas Rossa ketika penentuan suara di sesi penyelamatan Save Me Song.

Ternyata, saat death lock, penentuan akhir dengan vote pemirsa, Clarisa mendapat dukungan lebih tinggi dari Angela. Ibu satu anak itu harus rela pulang. [Baca: Terdepak dari X Factor ID, Angela Kantongi Tawaran Kerja Sama Internasional]

Dengan demikian, kontestan yang berada di bawah arahan Ahmad Dhani tinggal satu, yaitu Desy. Kontestan asal Lombok tersebut menjadi harapan terakhir Dhani untuk terus menjadi mentor di X Factor ID season kedua ini.

Advertisement

Akankah Desy berada di posisi aman di Gala berikutnya, Jumat (7/8/2015) mendatang? Bagi Anda penggemar Desy dan tidak ingin kotestan ini meninggalkan X Factor Indonesia, silakan terus kirim vote untuk Desy lewat layanan pesan singkat (SMS) atau Google Vote.  [Baca: 2 Cara Vote Kontestan X Factor ID]

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif