Sport
Minggu, 2 Agustus 2015 - 10:25 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Nacho Monreal Dibikin Malu Saat Perkenalan Skuat Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nacho Monreal (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain Arsenal, Nacho Monreal, yang dipermalukan saat acara perkenalan tim.

Solopos.com, LONDON — Video unik sepak bola kali ini berasal dari Inggris. Pemain Arsenal, Nacho Monreal, belum lama ini harus menanggung malu karena dikerjai saat perkenalan pemain di Emirates Stadium, kandang Arsenal.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan 101greatgoals, Minggu (2/8/2015), video unik sepak bola ini terekam saat Nacho Monreal dikerjai rekan-rekan setimnya di Arsenal saat akan keluar dari lorong ganti Emirates Stadium.

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla dan Mathieu Flamini, menyuruh Monreal untuk masuk ke dalam lapangan padahal ia belum dipanggil pembawa acara.

Saat masuk lapangan Emirates Stadium, Nacho Monreal mengenakan celana terbalik, di bagian depan yang ia pakai menjadi bagian belakang. Uniknya pemain asal Spanyol itu tak sadar apabila mengenakan celana terbalik.

Advertisement

Mathieu Flamini dan Santi Cazorla yang mengetahui kecerobohan Nacho Monreal tertawa. Mereka tampak senang melihat Monreal dipermalukan di depan umum.

Berikut ini link video unik sepak bola Nacho Monreal dibikin malu saat perkenalan skuat Arsenal, https://www.youtube.com/watch?v=MnqZN4OjNbY.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif