Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 01:15 WIB

TRENDING SOSMED : Sambut 3 Tahun Noah, Begini Kemeriahan Fans di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran album terbaru Noah, Second Chance, Selasa, (30/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Trending sosmed kali ini mengabarkan perayaan tahun ketiga kekompakan grup band Noah.

Solopos.com, SOLO — Grup band Tanah Air Noah memasuki usia tiga tahun. Sejumlah penggemar pun berbondong-bondong meramaikan tanda pagar (tagar) #3YRSNOAH, yang berada di deretan trending sosmed, Sabtu (1/8/2015).

Advertisement

Tagar atau hashtag #3YRSNOAH ini sendiri adalah kependekan dari 3 years Noah atau tiga tahun Noah. Di antara keriuahan ungkapan selamat pengakses Internet (netizen) untuk Noah di trending sosmed, pihak band tersebut menggelar kuis berhadiah di akun Twitter Noah, @NOAH_ID.

Banyak penggemar Noah mengalirkan doa untuk kemajuan band yang sekarang tinggal digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David, setelah hengkangnya sang drummer Lukman pada Januari tahun 2015 lalu.

“Happy Anniversary 3rd @NOAH_ID 😉 Semoga semakin sukses & teruslah berkarya di musik INDONESIA O:-) #3YRSNOAH,” tulis ?@TiarBorieL23.

Advertisement

“Happy birthday yg ke 3 @NOAH_ID, harapan saya kalian berkarya lebih baik lg. dan sering2 kumpul dgn komunitas Sahabat dimanapun. #3YRSNOAH,” tulis ?@jhotin_ARL.

“Selamat ulang tahun yg ke-3 untuk @NOAH_ID semoga kalian makin kompak luar biasa dalam berkarya, Lanjoudz! #3YRSNOAH,” tulis ?@Ridhwan_ID.

Noah sendiri awalnya bernama Peterpan. Namun, konflik antara member Peterpan dan mantan personel Peterpan, Andika, membuat band asal Bandung tersebut mengganti namanya.

Advertisement

Secara resmi Peterpan mengumumkan nama barunya sebagai Noah pada 2 Agustus 2012 silam. Tampil dengan nama baru, Noah berusaha lepas dari nama besar Peterpan dengan karya-karya anyar mereka.

Sejak menyandang nama Noah, band tersebut tercatat mengeluarkan album Second Chance yang berisi tiga lagu baru berjudul Hero, Seperti Kemarin, dan Suara Pikiranku, serta sembilan lagu lama Peterpan yang diaransemen ulang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif