Teknologi
Minggu, 2 Agustus 2015 - 16:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Sudah Dibekali Baterai Besar, Ponsel Ini Juga Dilengkapi Fast Charging

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Doogee Homtom HT6 (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru Doogee Homtom HT6 memiliki daya baterai yang sangat besar yakni 6.250 mah.

Solopos.com, SOLO – Teknologi fast charging saat ini tengah digemari sejumlah vendor untuk ditanamkan di smartphone terbaru mereka. Maklum saja, saat ini banyak pengguna yang mengeluhkan lambatnya mengisi daya sebuah baterai ponsel.

Advertisement

Baru-baru ini, Doogee mengumumkan perangkat terbaru besutannya yang sudah dilengkapi teknologi fast charging. Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (31/7/2015), smartphone itu adalah Doogee Homtom HT6. Menariknya, selain memiliki teknologi fast charging, perangkat itu juga dibekali baterai berdaya besar.

Baterai milik Doogee Homtom HT6 memiliki daya sebesar 6.250 mAh. Dengan menggunakan teknologi fast charging daya baterai itu akan cepat terisi. Fast charging yang digunakan Homtom HT6 memiliki kemampuan mengisi daya baterai smartphone sebesar 75% hanya dalam waktu 30 menit.

Homtom sendiri memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel. Perangkat dengen ketebalan 9,9 mm itu didukung prosesor Quad Core Mediatek MT6735. Sayang belum diketahui RAM yang akan digunakan smartphone terbaru itu.

Advertisement

Doogee Homtom HT6 juga akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kabarnya, smartphone terbaru yang akan menjalankan OS Android Lollipop itu akan meluncur pada September 2015 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif