Teknologi
Minggu, 2 Agustus 2015 - 17:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : 6 Hari, Film Triangle Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Ditonton 820.000 Kali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Triangle episode pertama 28 Juli 2015 (Instagram.com/ckjessica)

Most popular Youtube datang dari film Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Dalam waktu kurang dari sepekan, film Triangle mereka sudah ditonton 820 kali.

Solopos.com, SOLO – Most popular Youtube Indonesia diraih film Triangle yang dibintangi Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humonggio. Dalam kurun waktu kurang dari sepekan, film yang mereka unggah di situs Youtube sudah ditontom 820.487 kali lebih.

Advertisement

Sebagaimana ditilik Solopos.com, Minggu (2/8/2015), film Triangle bergenre aksi yang sudah masuk most popular Youtube Indonesia itu mendapat tanda like sebanyak 9.523 dan dislike sebanyak 535.

Dalam kolom deskripsi film, Deddy menulis dalam bahasa Inggris,”TRIANGLE bukan tentang penculikan. Ini adalah trilogi dengan akhir yang tidak akan pernah kamu lihat dalam hidupmu.”

Menariknya, Deddy menjelaskan beberapa poin penting terkait proses produksi Triangle. Duda beranak satu tersebut memberi informasi bahwa perekaman film Triangle hanya dengan menggunakan tiga kamera smartphone.

Advertisement

Deddy juga mengungkapkan semua pemain dalam Triangle tidak dibayar. Secara keseluruhan, proses produksi film tersebut cukup singkat. yakni tiga jam untuk pengambilan gambar dan satu jam untuk menentukan titik lokasi shooting.

Beberapa sineas ternama menangapi positif film tersebut,  “Saya lihat mereka membuat ini dengan menggunakan camera handphone selama kurang dari 4 jam dan hasilnya luar biasa!, ini baru karya anak bangsa. NEXT IM IN!”- Nayato Fio Nuala (Top Indonesian Movie Director),”tulis Deddy mengutip pernyataan Nayato.

“Fighting natural bgt, perbedaan karakter jelas, gampang kan buat film ternyata. konsep ending bakal mengejutkan.. -Tony Arief (Pengamat Film Indonesia),” lanjut Deddy.

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif