Sport
Minggu, 2 Agustus 2015 - 20:55 WIB

LAGA UJI COBA PRAMUSIM : Liverpool Menang, City Takluk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool saat mengalahkan HJK Helnski (Dailymail.co.uk)

Laga uji coba pramusim dimanfaatkan tim-tim Liga Inggris untuk menguji skuat mereka sebelum mengarungi musim baru.

Solopos.com, HELSINKI – Liverpool berhasil memetik kemenangan dalam laga uji coba pramusim melawan klub Finlandia, HJK Helsinki. Di laga itu, The Reds menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Sabtu (1/8/2015), dua gol Liverpool baru bisa tercipta di babak kedua. Divock Origi yang masuk sebagai pemain pengganti, mampu menciptakan gol pada menit ke-73. Sementara satu gol lainnya dilesakkan Philipe Coutinho enam menit berselang.

Kemenangan ini menjadi bekal yang berarti bagi pasukan Brendan Rodgers untuk menatap Liga Inggris musim 2015/2016. Liverpool sendiri masih memiliki satu laga uji coba pramusim melawan Swindon Town sebelum Liga Inggris dimulai pada pekan depan.

Hasil berbeda justru diraih raksasa Liga Inggris lainnya, Manchester City. The Citizen kalah dari klub Bundesliga VFB Stuttgart dengan skor 4-2. Berlaga di Marcedes-Benz Arena, Sabtu (1/8/2015), Vincent Kompany dkk. gagal bermain apik di babak pertama.

Advertisement

Anak asuh Manuel Pellegrini itu pun harus kebobolan empat gol di paruh pertama. Padahal, City sudah memainkan pemain-pemain andalannya seperti Samir Nasri, David Silva, Jesus Navas, serta pemain anyar mereka, Raheem Sterling.

City kebobolan lewat gol-gol dari Filip Kosti pada menit ke-15, Daniel Didavi menit ke-31, Daniel Ginczek menit ke-36 dan menit ke-37. Sementara dua gol balasan City dicetak oleh Kelechi Iheanacho pada menit ke-84 dan Edin Dzeko menit ke-89.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif