Sport
Minggu, 2 Agustus 2015 - 20:40 WIB

KARIER PEMAIN : Pierre Emerick Aubameyang Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Dortmund

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dortmund Tolak Lepas Pierre Aubameyang (Youtube)

Karier pemain Pierre Emerick Aubameyang akan bertahan lama di Borussia Dortmund setelag memperpanjang kontrak selama lima tahun.

Solopos.com, DORTMUND — Klub sepak bola Jerman, Borussia Dortmund, resmi memperpanjang kontrak Pierre Emerick Aubameyang. Karier pemain Gabon itu di Dortmund akan berakhir 2020 mendatang.

Advertisement

Pierre Aubameyang sebenarnya masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga 2018. Menurut Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, karier pemain binaan AC Milan itu berkembang baik jadi manajemen tak segan memperpanjang kontraknya dua tahun hingga 2020.

“Pierre Emerick Aubameyang berkembang pesat selama di Dortmund. Ia berkembang sangat baik. Kami senang bisa memperpanjang kontraknya,” ujar Michael Zorc, dilansir Telegraph, Minggu (2/8/2015).

Sejak merumput bersama Borussia Dortmund dua tahun lalu. Karier pemain Timnas Gabon itu cukup baik setelah mencetak 29 gol dalam 65 laga bersama Dortmund di Bundesliga Jerman.

Advertisement

Aubameyang sangat gembira bisa memperpanjang kontrak bersama Borussia Dortmund. Ia merasa cukup nyaman dan aman tinggal di Dortmund.

“Saya sangat gembira bisa memperpanjang kontrak bersama Borussia Dortmund. Bagi saya, Dortmund merupakan rumah kedua dan nyaman untuk ditinggali,” ujar Pierre Aubameyang.

Sementara itu Borussia Dortmund siap menghadapi Wolfsburger AC di babak kualifikasi Europa League, Kamis (6/8/2015). Setelah itu, Dortmund akan menghadapi Borussia Monchengladbach di laga pertama Bundesliga, Sabtu (15/8/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif