Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 16:45 WIB

KABAR ARTIS : Nycta Gina dan Rizky Kinos Resmi Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kinos dan Nycta Gina menikah (Detik.com)

Kabar artis Nycta Gina resmi menikah dengan Rizky Kinos.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan presenter Nycta Gina resmi menikah dengan lelaki pujaan hatinya, Rizky Kinos, Minggu (2/8/2015). Pernikahan keduanya berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Gajah Mada, Jakarta Barat.

Advertisement

Prosesi ijab kabul dijalankan Kinos dengan lancar. Suara lantang dengan sekali nafas diucapkan pria berkacamata itu saat melakukan prosesi akad nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan mas kawin berupa 50 gram emas dibayar tunai,” ucap Kinos sebagaimana diberitakan Detik.com.

Pernikahan keduanya pun resmi tercatat di KUA Taman Sari. Gina dan Kinos sendiri berpacaran sudah kurang lebih dua tahun lamanya.

Advertisement

Sementara dari undangan yang termuat di situs Liputan6.com, Sabtu, tertulis Gina dan suaminya akan melaksanakan resepsi di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, pukul 19.00-21.00WIB.

Nycta Gina sudah dua tahun ini menjalin cinta dengan Rizky Kinos. Awal Juli 2015 lalu, Gina sempat mengunggah kemesraannya dengan kekasih yang kini menjadi suaminya itu dalam merayakan kebersamaannya selama dua tahun. Dan beberapa waktu lalu, ia pun sudah melakukan fitting gaun pengantin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif