Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 15:25 WIB

KABAR ARTIS : Jadi Tante, Syahrini Pamer Keponakan Kembar Dampit

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aisyahrani dengan anak kembarnya (Instagram.com/princessyahrini)

Kabar artis kali ini datang dari Syahrini yang menampilkan foto keponakan kembarnya.

Solopos.com, SOLO — Kebahagiaan keluarga artis Syahrini bertambah dengan kehadiran bayi kembar dampit yang dilahirkan adik Syahrini, Aisyahrani, atau yang akrab disapa Rani.

Advertisement

Kabar bahagia soal kelahiran keponakannya yang kembar campuran, lelaki dan perempuan tersebut diumumkan artis Syahrini lewat unggahan foto di akun Instagram-nya.

Melalui unggahan foto yang menampilkan Aisyahrini dan anak kembarnya itu, Syahrini menulis,”Raja Arkan Fattan Geovany & Ratu Arkanaya Fatimah Geovany #PrincesSyahrini #MyBabyNephewAndNiece #BabyBorn #BabyTwin #MaleAndFemale #Istanbul #Istanbul_1_Agustus_2015.”

Sementara itu, pantauan Solopos.com pada akun Instagram Aisyahrani, Minggu (2/8/2015), adik Syahrini menulis keterangan gambar dengan tulisan cukup panjang, yang menginformasikan anak kembarnya lahir pada Jumat (31/7/2015) malam.

Advertisement

“Alhamdullilah Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar..tiada puji syukur melainkan untuk Allah SWT yang telah memberikan anugrah yang ta terhingga atas kelahiran putra-putri kami: Raja Arkan fattan Geovani Dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani pada hari Jumat pukul 21.30 WIB di Rs.Bunda Menteng Jakarta,” tulis Rani.

“Semoga kami dapat menjaga amanah yang telah di berikan Allah SWT … Semoga putra-putri kami menjadi anak-anak yang shaleh dan shalehah, bertawqa kepada Allah SWT, berbakti kepada orang tua, senantiasa bersih hatinya, santun perangainya dan berguna untuk agama, bangsa dan negaranya.. Ya Illahi Robbi…jangan biarkan kami lalai dalam mendidiknya dan menjaga semua amanahMu. Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh. Kami yang berbahagia Jeffri Geovani dan Aisyah Zaelani,” tutup Rani.

Hingga berita ini turun, Syahrini memang ditengarai tidak berada di Indonesia lantaran melakukan perjalanan ke luar negeri. Salah satu negara tujuannya adalah Turki. Di negara tersebut, Syahrini menyempatkan diri naik balon udara untuk merayakan ulang tahunnya ke-33.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif