Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 17:50 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Raline Shah Pamer Selfie Bareng Big Bang, VIP Sakit Hati!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Big Bang dan Raline Shah (Instagram.com/raline_shah)

Instagram artis Raline Shah dihiasi dengan foto-foto selfie-nya bersama personel Big Bang.

Solopos.com, SOLO — Demam Big Bang tampaknya juga dialami artis cantik Raline Shah. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah kebersamaannya dengan para personel grup boy band Korean Populer (K-Pop) Big Bang.

Advertisement

Konser Big Bang sendiri digelar, Sabtu (1/8/2015) malam, di ICE BSD City, Tangerang. Tampak pada foto yang diunggah Raline di Instagram-nya, Raline berpose dengan artis-artis Korea Selatan itu di belakang panggung.

Raline menyertakan tulisan tentang betapa beruntungnya ia bisa bertemu dengan artis-artis yang menginspirasinya agar menjadi orang lebih baik.

“Selamat kembali dengan nyaman GD. Aku sangat beruntung bisa bertemu dengan artis-artis yang menginspirasiku untuk melakukan hal lebih baik. Aku pikir menonton penampilan Big Bang membuatku sadar tentang usaha, dedikasi, dan energi yang diperlukan untuk mencapai prestasi luar biasa. Setelah terakhir konser pertama BB, akhirnya sekarang tahu mengapa Big Bang sangat sukses…kerja keras, tim kuat, dan fungsi sistem pendukung. Tidak ada yang singkat untuk sukses. Kamu harus naik tangga! #bigbangconcertjakarta #inspired,” tulis Raline.

Advertisement

G-Dragon dan Raline Shah (Instagram.com/raline_shah)

Tak sekadar ber-selfie dengan member Big Bang, yaitu G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, ia juga membuat rekaman video bersama Seungri dengan aplikasi Dubsmash.

Dubsmash Raline Shah dan Seungri Big Bang (Instagram.com/raline_shah)

Advertisement

Tak ayal, selfie Raline yang ia unggah di Instagram, Minggu (2/8/2015), tersebut membuat sejumlah VIP, sebutan untuk penggemar Big Bang, merasa iri. Bahkan ada yang tak segan-segan menyatakan diri sakit hati karena notabene, Raline yang baru mengikuti aktivitas Big Bang beberapa hari terakhir mudah mendapat kesempatan berfoto selfie dengan sang idola.

“Kok bisa mepet banget kak? Aku pengennn,” tulis Ca_baekhyun.

“@pangsitkoreya ya lemes. gak pantes iri sama mbak raline…. mb raline idolaku (,” tulis Farahonew.

“Mbak mau tanya deh, mbak crew dari promotor apa orang yang numpang nama artis trus bisa nonton di bawah stage gituh?? VIP fans banyak yg bayar mahal2 gak bisa foto kaya gitu 9 tahun mengikuti mereka, lah mbak 2 hari aja bisa kaya gitu, aku mau akh jadi artis makasih loh udah bikin VIP sakittt,” tulis Annatiqq29.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif