Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 12:30 WIB

GANTENG GANTENG SERIGALA : Cassandra Elovi Jadi Pemburu Vampir di GGS

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adegan Cassandra Elovi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Instagram.com/cassandraslee)

Ganteng Ganteng Serigala kali ini mewartakan soal bergabungnya Cassandra Elovi dalam sinetron vampir ini.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik yang kini tengah naik daun, Cassandra Sherly Lee mengumumkan keikutsertaannya beradu akting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala atau GGS. Apa perannya?

Advertisement

Tak jauh-jauh dari nama asli Cassandra, artis yang juga personel girl band Elovi tersebut beberkan perannya di Ganteng Ganteng Serigala sebagai gadis sekolah menengah atas (SMA) bernama Cassie.

“Aku as Cassie — cewe SMA, jutek, popular girl, ketua Cheerleader di sekolah, yg juga seorang…..pemburu Vampire,” tulis Cassandra sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Twitter-nya, @cassandrasleee, Sabtu (1/8/2015).

Salah satu adegan Cassandra Elovi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Instagram.com/cassandraslee)

Advertisement

Tak hanya itu, Cassandra juga menggambarkan karakter Cassie di GGS ini sebagai pemburu vampir yang memiliki misi menyelamatkan manusia dari makhluk pengisap darah.

“#MeetCassieGGS Dia bukan Serigala. Bukan Vampire. Cassie is just an Ordinary Girl. Ketua Cheerleader sekolah yang punya masa lalu pahit dengan Vampire….kini ia jadi Pemburu Vampir…yg punya misi menyelamatkan manusia dari para pengisap darah….Coming Soon…terus nonton GGS di SCTV jam 9 malam,” tulis Cassie di akun Instagram-nya seraya mengunggah foto beberapa adegannya di GGS. Episode GGS yang menampilkan karakter Cassie sendiri mulai tayang pada Sabtu (1/8/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif