Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 01:45 WIB

FILM HOLLYWOOD : Rahasia Adegan Ranjang Robert Pattinson dan Kristen Stewart Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Pattinson-Kristen Steward (wallpaper.wallpedia.org)

Film Hollywood The Twilight: Breaking Dawn menyimpan sebuah rahasia yang cukup menggelitik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sutradara The Twilight Saga, Bill Condon mengungkap salah satu adegan di film buatannya. Bill membeberkan adegan ranjang Robert Pattinson dan Kristen Stewart di Breaking Dawn.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Jumat (31/7/2015), Bill Condon menyebutkan faktanya, Kristen Stewart berhasil terlihat orgasme padahal sebenarnya ia tak terangsang. Bill Condon pun begitu memuji akting pemeran Bella Swan ini.

“Aku sudah mengidolakan Kristen sebelum Breaking Dawn dan aku sangat suka bekerja sama dengannya. Dia benar-benar pintar dan berkomitmen, dia memainkan emosinya dengan baik mulai dari keadaan gugup jelang pernikahan, meninggal, sampai orgasme palsu,” ungkap Bill Condon.

Sutradara berusia 59 tahun ini juga bangga mendapat kesempatan bisa menggarap film bertema percintaan horor klasik. Bill Condon merasa puas serta terkesan dengan akting Kristen Stewart di setiap adegan.

Advertisement

The Twilight Saga sukses membuat Robert Pattinson dan Kristen Stewart menapaki puncak popularitas. Kisah asmara keduanya juga bermula lantaran terlibat cinta lokasi. Meski sudah putus beberapa tahun lalu, Robert Pattinson dan Kristen Stewart masih terus dikait-kaitkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif