Entertainment
Minggu, 2 Agustus 2015 - 18:45 WIB

FILM BARU : Mission: Impossible–Rogue Nation Sukses Pecahkan Rekor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film baru Mission: Impossible – Rogue Nation yang dibintangi oleh Tom Cruise sukses besar di hari pertama penayangannya.

Solopos.com, SOLO – Film baru Mission: Impossible – Rogue Nation sukses besar di hari pertama penayangannya. Film yang dibintangi aktor ternama Amerika Serikat Tom Cruise itu berhasil meraup US$20 juta atau Rp270 miliar pada hari pertama pemutarannya di Amerika Serikat, Sabtu (1/8/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Okezone dari ET Online, Mission : Impossible – Rogue Nation ditargetkan mendapat mencapai lebih dari US$50juta atau Rp675 miliar pada akhir pekan.

Seri kelima dari Mission : Impossible ini mengisahkan tentang Ethan (diperankan oleh Tom Cruise) dan timnya yang menjalani misi paling mustahil yang pernah mereka lalukan, yaitu memberantas kelompok penjahat Syndicate. Syndicate adalah sebuah organisasi kriminal International yang mempunyai anggota yang terampil Ethan dan timnya, yang bertujuan menghancurkan IMF.

Film produksi Cruise ini menggeser pesaingnya film komedi Vocation -yang hanya meraih US$4 juta atau Rp54 miliar pada Jumat (31/7/2015)- ke posisi kedua. Sementara Ant-Mant dan Minions bersaing di tempat ketiga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif