Sport
Minggu, 2 Agustus 2015 - 21:56 WIB

COMMUNITY SHIELD 2015 : Chamberlain Bawa Arsenal Ungguli Chelsea di Babak I

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Community Shield 2015 digelar di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).

Solopos.com, LONDON – DerbyLondon tersaji di laga Community Shield, Minggu (2/8/2015). Chelsea sebagai juara Liga Inggris harus menghadapi Arsenal, sang pemenang FA Cup, di Stadion Wembley, London, Inggris.

Advertisement

Kedua tim masih mengandalkan skuat musim lalu di laga ini. Pemain rekrutan anyar yang dimainkan di starting line up hanya Petr Cech di kubu Arsenal. Sementara striker anyar Chelsea, Radamel Falcao, duduk di bangku cadangan.

Seperti yang sudah-sudah, derbyLondon antara Arsenal vs Chelsea selalu sengit. Di laga Community Shield 2015 ini, kedua tim saling serang sejak menit awal. Meski begitu di 15 menit pertama pertandingan, belum ada peluang yang membahayakan bagi kedua tim.

Baru di menit ke-24, gol tersaji di laga ini. The Gunners memimpin lebih dulu melalui bintang muda mereka, Alex Oxlade Chamberlain. Dia berhasil menceploskan bola ke gawang usai melakukan pergerakan di sisi kiri pertahanan Chelsea untuk kemudian melakukan tendangan keras dari dalam kotak pinalti.

Advertisement

Kebobolan, Chelsea pun langsung menyerang. Beberapa peluang dari Loic Remy dan Eden Hazard pun masih gagal. Begitu juga dengan peluang dari Ramires pada menit ke-30. Tendangan pemain Brasil itu masih bisa dihalau pertahanan Arsenal.

Di menit ke-36, Arsenal berpeluang menggandakan skor. Sayang sepakan Aaron Ramsey masih melebar. Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal tetap bertahan hingga wasit Anthony Taylor meniup peluit tanda berakhirnya paruh pertama pertandingan.

Line up Arsenal vs Chelsea:

Advertisement

Arsenal: Cech, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin, Ozil, Chamberlain, Ramsey, Cazorla, Coquelin, Walcott

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Ramires, Hazard, Matic, Willian, Remy

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif