Sport
Minggu, 2 Agustus 2015 - 02:00 WIB

BURSA TRANSFER : Rickie Lambert Gabung West Brom

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rickie Lambert gabung West Brom Wich Albion

Bursa transfer awal Agustus 2015 diramaikan dengan kepindahan Rickie Lambert ke West Brom.

Solopos.com, LIVERPOOL — Penyerang  Timnas Inggris, Rickie Lambert, bergabung dengan West Bromwich Albion pada bursa transfer musim panas ini. Lambert akan membela West Brom selama dua tahun.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters, Sabtu (1/8/2015), untuk mendapatkan Rickie Lambert, West Brom harus mengeluarkan dana hingga tiga juta poundsterling atau lebih dari Rp57 miliar pada bursa transfer Agustus ini.

Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengatakan Rickie Lambert merupakan pemain yang hebat.

“Saya berharap ia mampu memberi kontrobusi yang maksimal kepada tim ini,” ujar Tony Pulis.

Advertisement

Rickie Lambert merupakan pemain ketiga yang didatangkan West Brom pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya West Brom telah merekrut James McClean dari Wigan Athletic dan James Chester dari Hull City.

Rickie Lambert memiliki pengalaman yang luar biasa. Pemain berusia 33 tahun itu telah bermain di berbagai klub seperti Blackpool, Macclesfield Town, Stockport County, Rochdale, Bristol Rovers, dan Southampton.

Rickie Lambert memulai karier di Timnas Inggris saat berhadapan dengan Skotlandia 2013 lalu. Ia juga mencetak gol di laga itu akan mengantar Inggris menang 3-2 atas Skotlandia. Lambert juga masuk skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif