Sport
Minggu, 2 Agustus 2015 - 16:25 WIB

BURSA TRANSFER : FC Porto Rekrut Daniel Osvaldo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pablo Osvaldo Saat Berkostum Inter Milan (Youtube)

Bursa transfer musim panas diramaikan dengan FC Porto yang merekrut Daniel Osvaldo.

Solopos.com, PORTO — Klub sepak bola Portugal, FC Porto, merekrut pemain asal Italia, Pablo Daniel Osvaldo, pada bursa transfer musim panas ini. Porto mendatangkan Osvaldo tanpa biaya atau gratis karena Osvaldo tak memiliki klub setelah diputus kontrak Southampton awal Juli lalu.

Advertisement

Pablo Osvaldo telah setuju dengan kontrak yang disodorkan Porto pada bursa transfer musim panas ini. Karier Osvaldo memang mengalami penurunan setelah berulang kali melakukan tindakan buruk di luar dan di dalam lapangan.

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Minggu (2/8/2015), Pablo Osvaldo pernah memukul Erik Lamela di ruang ganti saat masih memperkuat AS Roma 2011-2013. Osvaldo juga pernah menghina pelatihnya saat berlaga di final Coppa italia kontra Lazio.

AS Roma yang tidak tahan dengan perilaku Osvaldo lalu menjualnya ke Southampton dengan 15 juta euro atau  Rp240 miliar, pada bursa transfer 2013. Namun, baru satu musim membela Soton, Osvaldo berulah dengan menanduk pemain Newcastle. Ia juga memukul rekannya di Southampton, Jose Fonte dalam sesi latihan.

Advertisement

Pada bursa transfer 2014, Pablo Osvaldo dipinjamkan ke Juventus dan Inter Milan. Namun. Lagi-lagi ia berbuat rusuh dengan penyerang sesama Argentina, Mauro Icardi.

Osvaldo sempat bermain di Boca Juniors, awal tahu lalu. Pada bursa transfer Juli 2015, Southampton dan Osvaldo sepakat memutus kerja sama kontrak yang sebenarnya masih tersisa satu musim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif