Entertainment
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 00:09 WIB

X FACTOR INDONESIA : Wow, Desy Jadi Favorit Nate Reuss dan Shae, Ajeng Makan Panggung!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show malam ini berlangsung seru!

Solopos.com, SOLO — Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB malam, panggung Gala Live Show putaran ketujuh X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015), dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Nate Reuss dan Shae.

Advertisement

Setelah sebelumnya di segmen pertama Nate menggemparkan panggung Gala X Factor Indonesia dengan lagu Nothing Without Love, tampil kembali di segmen ketiga bersama penyanyi muda Tanah Air Shae, Nate menyanyikan lagu Just Give Me A Reason.

Seusai menyanyi, pembawa acara Robby Purba bertanya tentang kontestan yang difavoritkan Nate dan Shae untuk terus berada di panggung X Factor ID musim kedua. Kompak, dua penyanyi tersebut menyebutkan nama Desy Natalia.

“Ye…Desy!” seru Shae, penyanyi blasteran Indonesia-Australia yang baru menelurkan album The First tersebut.

Advertisement

Ajeng Makan Panggung

Setelah hadirin dihibur dengan penampilan Nate dan Shae, giliran Ajeng unjuk kebolehan. Kali ini ia menyanyikan lagu Irreplaceable yang dipopulerkan Beyonce. Mulanya, Ajeng mengaku kesulitan dengan kepadatan lirik dalam lagu tersebut. Namun, nyatanya ia berhasil meraup pujian para mentor.

“Kamu makan panggungnya malam ini!” ujar Bebi.

Advertisement

“Asyik sih kamu. Ya, kan saya memang selalu suka sama kamu,” puji Dhani.

“Kamu enjoy banget malam hari ini. Bikin semua ikut nyanyi. Saya berharap yang di rumah vote kamu agar tidak di Bottom Two,” kata Rossa.

“Saya tahu minggu ini adalah perjuangan kamu yang sulit. Sebelumnya sama sekali belum kenal lagunya. Dan kamu berhasil membuat saya bangga. Great job!” kata Afgan.

Tepat di tema Masa Kecil ini, Ajeng menyanyikan salah satu lagu India favoritnya. Tak sendiri, kontestan X Factor Indonesia tersebut berduet dengan sang mentor Afgan menyanyikan Kuch Kuch Hota Hai.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif